VISI dan MISI

Visi :

1.Manusia adalah khalifah di muka bumi yang mengembangkan diri dengan memanfaatkan alam sehingga wajib menjaga kelestariannya.

2.Pembangunan nasional berkelanjutan sebagai salah satu subyek pembangunan merupakan sarana pembentuk manusia yang berwawasan lingkungan.

3.Melalui pengembangan pendidikan formal dan informal yang seimbang, perguruan tinggi mampu mengantisipasi perubahan.

4.Mengembangkan hubungan antara ilmu geografi dengan kepencintaalaman.

5.Gegama merupakan wadah pengembangan pribadi mahasiswa yang bercirikan semangat kesetiakawanan.

6.Pengembangan pribadi mahasiswa sebagai upaya meni-ngkatkan kualitas sumberdaya manusia yang mempunyai peran ganda sebagai mahasiswa dan pecinta alam yang mampu menghadapi tantangan.

 

Misi :

1.Menjalankan fungsi pencinta alam dalam upaya pembentukan profesionalisme kepencintaalaman berdasarkan Tri Dharma perguruan tinggi sehingga terbentuk mahasiswa pencinta alam dengan nilai tambah.

2.Membentuk manusia dalam mempersiapkan manusia yang berjiwa pemimpin dalam masyarakat dengan melaksanakan fungsi diri sebaik-baiknya dalam organisasi sehingga dapat melaksanakan program yang dicanangkan oleh gegama.

 

Tujuan GEGAMA :

1.Menghimpun semua mahasiswa Fakultas Geografi UGM yang secara fisik dan atau   pikirannya berminat kepada bidang kepencintaalaman.

2.Membentuk mahasiswa yang profesional dan berwawasan pada disiplin ilmu geografi. Berperan sesuai dengan studi geografi yang mempelajari hubungan manusia dan lingkungannya dalam ruang dan waktu.

3.Meningkatkan dan mengembangkan ketrampilan anggota GEGAMA terutama dalam bidang kepencintaalaman.